Jumat, 16 Maret 2012

Dia part II

kadang care...
kadang cuek..

gak bermaksud untuk Ge eR tapi emang gitu keadaannya..
trus harus apa??
gw juga gak tau..
dia jarang bales message gw tapi gw selalu message dia..

gw tau pasti Tuhan ngomong gini "i have better something for you"
but i can't wait for it...
ahh masa galau lagi... padahal bukan waktunya untuk galau.. it's time for move on because he has someone special but she is not me...
truuussss...
mau nangis juga buat apa... itu juga gak guna..
padahal kayak gini gw udah sering banget... sering tersakiti karena kelakuan gw sendiri yang terlalu berharap ...apa ini saatnya gw pergi dari kehidupannya ya.. ehmm any someone can tell me solution for this problem?
hahaha... adooohhhhhh apa pula ini.....gw gak bisa menyelesaikan masalah gw sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar