Jumat, 06 Januari 2012

Gak Jodoh

pagi itu ketika gw baru sampe kosan, nyokap telp gw.... di telp nyokap bilang kalo ada temen nyokap yang tertarik sama gw buat di jadiin menantunya... bahasa simple'a gw mau di jodohin ama anak temen nyokap... kaget, jantungan, syok... *lebay

gw paling anti sama kata-kata "perjodohan" bukan karena gw takut cowo'a jelek atau apa.. tapi udah kapok sama mantan gw hasil dari perjodohan temen2 gw.. >> skip kembali ke topik awal

jadi gw di mau di jodohin sama anak temen nyokap, dia kerja di riau, angkatan udara gitu deh... umurnya 26 th kalo gak salah.. "gile.. tua amat" dalam hati gw.... secara umur gw masih 19 tahun gituu...
gw liat foto2 dia..lumayan lah... manis... tapii.. di jodohin???? -_-"

gw pikir..pikir... trus cerita ke sahabat-sahabat gw... ternyata tanggepan mereka, coba kenal dulu aja....
sebenernya gw males... secara.. tuir cyiinn hhahaah

sampe kos gw mikir.. bokapnya (temen nyokap)  emang suka sama gw.. tapi nyokapnya... nyokapnya... gw yakin nyokapnya belum tentu suka sama gw...trus gw nanya nyokap...

sorenya..nyokap bilang, yang suka sama gw cuma bokap'a doank.. dan lw semua tau apaa?? gw di suruh nikah taun ini gara2 bokapnya pengen cepet2 dapet cucu.. he to the llo helloo gw masih 19 tahun dan gw belom lulus kuliah udah di suruh nikah... sorry aje deh.... gak mau...

ada komentar temen gw yang bikin gw ngakak "dia pkir ngawinin ayam kali cepet amat"

temen-temen gw pada heboh ama itu.. mereka  ngebully gw di twitter.... hahahaaha but it's fun for me...

alasan gw satu lagi yaitu.. gw masih sayang dia... Mr. "R"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar