Rabu, 04 Januari 2012

sebuah jawaban

bukan...bukan karena gw nyesel udah ngelakuin itu semua..tapi... gw cuma pengen dia bales pesan singkat itu.... cuma itu.. gak penting dia bales apa yang penting buat gw cuma dia bales.. dengan dia bales, dia ngehargain gw... gw tau dia orangnya cuek tapi seenggaknya cuma bales sms gw paling gak beberapa kata doank masa gak mau....

kalo udah urusan hati jadi ribet.. jadi gak tau gimana ngadepin perasaan itu.. heyy ada yang bisa bantu???
gw rasa gak ada....
ibarat bajaj ma belok... hanya dia dan Tuhan yang tahu...

rasanya pengen telp dia.. pengen teriak di kupingnya... "lo bales sms gw woyy!!!!"
ada gak sih yang ngerasain perasaan yang sama kayak gw?? rasanya tuh sakit ya 5 taun menahan perasaan... sayang penuh dengan kesabaran... kesabaran diambang batasss....
tapi gw penasaran....... Ya Tuhan tunjukkan jalanmu dan jawabannya Ya Allah.... kapan ya gw bisa tau itu semuaa...
pasti kalian bilang gini "heloo 2012 masih aja galau, masih aja mikirin orang yang gak mikirin lo"
gw tau kok lw semua pasti pikirannya kayak gitu... api gw gak bisaa...
apa terlalu setianya gw ama dia.. apa gw yang belom bisa buka hati gw buat orang lain.. entahlah... yang bisa jawab cuma hati gw..

sampe sekarang jujur gw masih sayang ama dia... kangen sama dia.. tapi gw udahgak berani sms dia sejak itu... sejak kesabaran gw mulai abis untuk sabar sayang sama dia...sedang butuh perhatiannya... sekarang...


baca bagian sebuah keputusan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar