Sabtu, 31 Desember 2011

sahabat tak kan pernah mati

"sahabat" satu kata simple tapi berarti.. satu kata simple tapi sangat berperan buat semua orang yang memilikinya..
semua orang punya lah sahabat... termasuk gw..
menurut gw, "sahabat" itu seseorang yang sangat berarti dalam hidup gw... mereka selalu dengerin gw saat gw lagi sedih.. gak cuma ada waktu gw lagi sedih, mereka juga selalu ada saat gw seneng.. hmm sahabat.. engakau bagaikan nyawa..
kadang mereka bikin kesel kita.. tapi kita gak pernah marah.. begitupun sebaliknya.. sekesel-keselnya mereka sama kita..mereka gak pernah marah..

gw rela ngelakuin apa aja buat sahabat gw asalkan mereka seneng... karena mereka juga ngelakuin apa aja buat gw.. malah tanpa gw minta.. pernah dulu waktu gw SMA ada sahabat gw yang sms cowo yang gw suka, dia nyuruh cowo itu buat sms gw... kalo gak salah waktu itu gw lagi sakit.. baik banget kan dia.. gak tau tu sahabat gw masih inget apa gak??
inget gak dei??

iya.. dei (nama panggilan) gw sih biasa mangil dia "kebo" karena dia suka banget ama yang namanya makan tapi gak gendut-gendut #envy
dia itu sosok makhluk tuhan paling baik yang pernah gw punya... sampe..sampe.. kalo gw sakit..dia sakit.. gw kecelakaan...diajuga kecelakaan...
dan lo tau gak sih.. selama 2 tahun gw baru ketemu dia sekali... karena emang jarak yang jauh misahin kita.. dan ketika gw pulang.. kita sama2 sibuk.. sampe2 gak bisa ketemu.. baru ketemu kemaren... jalan berdua di salah satu emol.. haha gw kangen sama dia.. sekarang udah pake jilbab kayak gw.. alhamdulillah...

ini yang ngajarin gw ngeblog juga dia... ni akun blognya tupaikecilmilikku.blogspot.com

dulu gw sama dia itu kelas satu SMA sekelas, tapi ngobrol tu jarang banget.. gak deket juga... gw sama dia deketnya waktu kelas 2 SMA awal.. waktu itu kita sama-sama ikut salah satu eskul.. "Taekwondo" atau kita sih biasa nyebut tekon... aghhhh
kenangan latian tekon dari yang nendang target kita (gw sama dei) anggap target itu cowo yang paling...paling...ehmm.. ya you know lah... sampe kita pernah di lemparin petasan di pos polisi depan sekolah waktu nunggu angkot pulang latian tekon .... kenangan banget ituuu... hahaha

haa... dei.... kangen latian tekon sama dia.. kangen curhat di kelas gw... kangen curhat di depan kelas.... kangen dia pamer foto pacarnya... kangen semuanya....

dia.. sahabat gw yang pertama.. dia yang selalu dengerin gw kapanpun itu... dia yang paling ngertiin gw.. dia yang gak pernah marah sekalipun sama gw...  ni aja gw lagi smsan ama dia...
hahaha...

semoga seumur hidup dia jadi sahabat gw... semoga gak ada pertengkaran yang ngebuat kita jadi bubar... gw gak mau... gw  sayang sama dia... dia udah kaya kakak gw sendiri... padahal umur kita cuma di bedain ama bulan.. haha..

karena sahabat itu tak kan pernah mati.. mereka selalu ada di hati kita...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar