Kamis, 29 Desember 2011

You Can If You Think You Can

"you can if you think you can"
kata-kata itu yang sering gw dapet dari seseorang kalo lagi ujian kayak gini.
kemaren gw baru selesai ujian praktek Kb.. rasanya gak tau harus mau ngomong apa.. tremor sampe gak bisa tidur, trus bolak-balik ke kamar mandi...padahal gak pernah begini.
kalo lagi tremor gini gw pasti bbm seseorang, ya beliau bisa di sebut mantan dosen, temen, ibu, apapun sebutannya lah, tapi beliau yang selalu nyemangatin gw. padahal dia itu cuma kasih kata-kata "you can if you think you can", kata-kata itu sekarang yang jadi senjata gw kalo gw lagi gak yakin sama dirigw sendiri. cuma satu kalimat sederhana kan padahal, tapi dampaknya itu gede banget buat gw.
biasa aja kan sebenernya kata-katanya, simple, tapi ngena banget buat gw sama orang lain *mungkin.. masa kalian gak ngena???
tanam kalimat simple ini pada hati kalian, pasti semangat kalian akan muncul... gw udah ngebuktiin kok..
sama satu lagi. anggaplah hari ini adalah hari terakhir kwlian hidup di dunia ini, maka lakukan hal yang terbaik untuk hari ini..gilaa gw dapet kata-kata darimana tuh?? hahaha :D

gak ada gunanya kalo hidup ini hanya di abisin dengan pesimis, galau (buat yang pacaran), atau apapun yang sifatnya negatif.. inget guys, hidup ini cuma sekali jadi manfaatkan waktu sebaik mungkin selagi kalian bisa dan mampu... FIGHT!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar