Jumat, 30 Desember 2011

Sebuah Keputusan

tepatnya tanggal 26 desember 2011.. sebuah keputusan gw ambil...
awalnya karena tanggal 28 desember gw ada ujian... tapi 3 hari terakhir ini gw sering mikirin dia, kangen sama dia..
ya gw udah sayang sama cowo satu ini.. udah 5 tahun lebih lah.. lama banget kan??
kelewat bodoh apa sih gw sampe segitunya sayang sama seseorang.. gw juga gak tau jawabannya.

hari ini.. ya tepat tanggal 26, rasanya gw kesabaran gw udah memuncak untuk sayang dan nunggu dia, udah saatnya buat move on. 5 tahun bukan waktu yang sebentar buat nunggu dan sabar sayang sama dia.. gw minta pertimbangan sama temen2 gw.. dan akhirnya mereka meyarankan untuk jujur.. setelah itu gw di minta harus move on dan gak lagi mikirin dia..

sebuah pesan singkat buat dia
" maaf kalo sms ini ganggu lw..maaf kalo perhatian gw selama ini biin lw risi.. maaf gw harus bilang ini semua ke lw...waktu 5 tahun bikin gw termasuk cewe yang bego (mungkin).. rasa ini gak tau dateng darimana. tapi cukup ngebuat gw jadi cewe bego..sayang sama lw selama 5 tahun butuh kesabaran yang lebih. tapi hari ini mungkin puncak kesabaran gw. jangan salah artikan sms ini. gw cuma berusaha ngelepasin semua.. cuma pengen bilang itu doank. maaf kalo ini ngebuat lw gak nyaman.."

gw berharap da pesan singkat balasan.. tapi itu semua hanya harapan.. lebih tepatnya gak ada balesan dari dia.. kecewa.. gw berharap dia bilang sesuatu meskipun itu nakitin gw.. tapi seenggaknya bales woy!!!
sejak gw ngirim sms itu gw udah gak pernah komunikasi lagi sama dia sampe sekaran.. berusaha move on itu emang susah.. tapi kalo gw terus kayak gini, lama2 gw bisa kehilangan akal sehat.

keputusan yang berat emang, resiko gak bisa hubungin dia lagi.. tapi gw cuma berharap ini adalah keputusan yang terbaik buat gw dan semuanya.. tapi gw masih merhatiin dia, buka profil di dua jejaring sosial twitter dan facebook.. ngeliat kontak di whatsapp, di lagi online apa gak.. suatu hal yang bodoh jika kita sudah mencintai seseorang..

gw cuma berharap suatu saat dia bakal bales pesan singkat gw terakhir itu... 2 th gak ketemu dia juga kangen.. tapi ini hidup, penuh pilihan yang juga punya resiko masig-masing.. ini sebuah keputusan besar yang gw ambil.. akan ada dampaknya nanti setelah beberapa bulan di lalui tanpa komunikasi sama dia lagi.. bye Mr "R"...

cuma  cerita fiksi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar